Amaris Hotel


Amaris Hotel adalah salah satu hotel yang termasuk dalam Grup Santika atau bisa dibilang juga anak perusahaan hotel Santika. menyediakan perhotelan khas Indonesia di masing-masing kota di indonesia sendiri lebih dari 25 cabang dan 1 di singapura.Hotel ini merupakan brand untuk  properti Santika Indonesia Hotels & Resorts berbintang dua atau yang lebih dikenal dengan konsep budget dan smart hotel. Hotel Amaris pertama yang dibuka berada di Panglima Polim, Jakarta Selatan pada 2007. Hotel tersebut mempunyai konsep modern minimalis.



Penerapan Teori Marketing 7P :


1. Product
Hotel Amaris bukan hanya menawarkan penginapan/kamar saja tetapi banyak juga fasilitas penunjangnya seperti kolam renang,lounge disentuh secara profesional dan fungsional. Setiap Hotel pusat bisnis menawarkan yang terbaik dalam kenyamanan, kenyamanan, pelayanan dan keamanan, dengan ruang rapat hosting teknologi konferensi terbaru yang juga menawarkan ruang pribadi sendiri berteknologi tinggi. .Dengan visi kami untuk menjadi pilihan yang lebih disukai untuk segmen menengah dan pasar atas di Indonesia,menggabungkan kualitas dengan profesionalisme dan layanan dari hati.

2. Price
Amaris Hotel,karena pendekatan hotel ini kepada hotel budget maka harga penginapannya relaif lebih murah di bandingkan dengan jenis hotel lainnya. harganya mulai dari Rp. 264.463/malam sudah bisa menginap di hotel Amaris cabang Bali, termasuk fasilitas : pendingin udara, koneksi internet, air panas atau dingin pada fasilitas kamar mandi, dan layanan hiburan televisi , Cocok sekali bagi anda yang ingin pergi berlibur bisa jadi alternatif jika bingung untuk mencari penginapan.

3. Place
Hotel Amaris di berbagai kota menyediakan akses mudah ke bandara, pusat komersial, bidang minat budaya, kantor-kantor pemerintah dan tempat rekreasi.

4. Promotion
Hotel Amaris dirasa sudah sangat terkenal jadi pendekatan promosinya lebih kearah seperti promo-promo acara tertentu seperti hari libur atau tahun baru biasanya terdapat promo-promo yang menarik sehingga seringkali Hotel Amaris dipilih untuk penginapan dikala orang-orang sedang berlibur.

5. People
Seperti yang sudah disinggung tadi Amaris Hotel Memiliki konsep pelayanan yang Profesional dan Hotel ini termasuk SmartHotel maksutnya adalah :- Smart locations,Smart services,Smart employees.maksutnya Smart employeesnya ini pegawai hotel disini pegawai yang pintar yang berarti pegawai mengerti betul dan menjamin mengerti apa yang konsumen inginkan. dilihat dari pelayanan yang ramah,mudah dan cepat.

6. Process
Melihat dari banyaknya chain yang didirikan oleh Amaris Hotel, menggambarkan bahwa segala bentuk upaya yang dilakukan dengan standarisasi yang dimiliki hotel tersebut sesuai dengan ekspektasi pengharapan dengan kenyataan para konsumen/tamu sehingga menimbulkan loyalitas antara tamu dengan Hotel Amaris, dengan terus mempertahankan komitmen dan keyakinan bahwa dapat berkompetisi dengan hotel serupa. 

7. Physical Evidence
Dari fasilitas yang ada pada Hotel Amaris dengan menghadirkan design yang minimalis dengan warna-warna cerah dan menarik pada kamar maupun bagian front office pada saat reservasi telah menjadikan daya tarik bagi konsumen dan tamu merasa nyaman dengan tersedianya wifi internet gratis diseluruh area tanpa dikenakan biaya. dengan adanya pendukung tersebut, sedikit kemungkinan terjadinya complain pada Hotel Amaris.

Sumber

Sekian dan Terimakasih.



Sopan santun adalah bagian dari perilaku diri yang terekspresi dari kualitas moral. Moral itu sendiri merupakan sesuatu yang dihasilkan dari hati nurani, yang diekspresikan dalam perilaku dan cara berpikir.

Secara etimologi sopann santun berasal dari dua buah kata yaitu sopan dan santun. Keduanya telah bergabung menjadi sebuah kata majemuk. Sedangkan menurut kamus bahas Indonesia milik W.J.S. Poerwadarminta , sopan adalah hormat dan takzimatau tertib menurut adat yang baik. Santun adalah halus dan baik(baik bahasanya, tingkah lakunya) atau sabar dan tenang. Jadi, sopan santun adalahpengetahuan atau tingkah laku, budi pekerti yang baik, sesuai dengan tata karma;peradaban;kesusiaan


Sopan santun berarti peraturan hidup yang timbul dari hasil pergaulan sekolompok manusia didalam masyarakat dan dianggap sebagai tuntutan pergaulan sehari-hari masyarakat tersebut. Setelah kita mengetahui pengeretian tersebut dapat disimpulkan bahwa sikap sopan santun patutlah dilakukan dimana saja tempat kita berada, sesuai dengan kebutuhan lingkungan, tempat, dan waktu karena sopan santun bersifat relatif dimana yang dianggap sebagai norma sopan santun berbeda-beda disetiap tempatnya, seperti sopan santun dalam lingkungan rumah, sekolah, kampus, pergaulan, dan sebagainya. Hal tersebut kita lakukan dimanapun tempat kita berada, kita akan selalu dihormati, dihargai, dan disenangi keberadaan kita oleh orang lain.

Sopan santun haruslah diterapkan dimanapun saat itu kita berada yang sesuai dengan tuntutan lingkungan kita berada.Contohnya sopan santun yang harus diwujudkan antara lain dalam kehidupan sehari-hari :
  1. Menghormati orang tua, seperti tingkah laku yang baik berbicara dengan lemah lembut, berkata jujur, tidak melakukan perbuatan yang dapat menyakiti perasaannya seperti suka berbohong dan tidak pernah mendengar nasehatnya. Perilaku tidak baik yang sering terjadi dijaman sekarang yaitu anak yang berbicara yang nadanya lebih tinggi dari orang tuanya.jadi seharusnya ya kita tidak boleh berbicara nada tinggi kepada orangtua tentu saja itu melanggar norma-norma.seharusnya, kita berbicaralah dengan nada yang rendah lantas bagaimana jika omongan kita tidak terdengar oleh orangtua seperti halnya menyuruh kita untuk melakukan sesuatu, ya salah satu caranya ialah kita mendekat ke sumbersuaranya (kita mendekat ke ibu/bapak kita).

  2. Menyayangi adik, kakak, saudara, dan seluruh keluarga dengan cara bertutur kata yang baik tidak berkata kasar dan menjaga hubungan yang harmonis dengan seluruh anggota keluarga.contoh kasusunya : adik-kakak ribut ya maka salah satu dari mereka haruslah ada yg mengalah.

  3. Menghormati para tentangga yang berada disekitar rumah dengan sering bertegur sapa ketika saling bertemu, dan saling tolong menolong disaat sedang ada yang membutuhkannya.

  4. Menjaga tingkah laku, seperti berperilaku baik dan terpuji, menghormati guru atau dosen, dan mematuhi peraturan sekolah / kampus.

  5. Menjaga kebersihan dimanapun kita berada serta berperan aktif dalam kegiatan sosial.contoh kasus : membuang sampah pada tempatnya. bahkan sekecil apapun seperti sampah bungkus permen dan jika tidak ada tempat sampah disekitar kita ,caranya dengan menaruh sampah itu dulu dikantong atau disaku pakaian lalu jika sudah menemuka tepat sampah barulah kita buang.

 janganlah lupa bahwa kita adalah makhluk sosial yang artinya kita bisa hidup sendiri, maka dari itu kita perlu menjaga lisan dan perbuatan. okelah jikalau kita bermusuhan atau berperilaku tidak baik kepada seseorang, bisa jadi semua orang juga ikut memusuhi bahkan bisa mengucilkan kita, sebab berita buruk cepat menyebarnya dari mulut ke mulut bahwa misalnya Si A telah berperilaku buruk terhadap orang lain, maka pencitraan diri seseorang itu bisa tercoreng dengan adanya kejadian/perilaku buruk. Dengan semakin tidak pedulinya orang-orang untuk bersopan santun dalam kehidupan, menunjukkan hilangnya hati nurani baik dalam kehidupan. Dan hal ini, pasti akan menjadi sesuatu yang buruk dalam penguatan kehidupan sosial yang lebih tertib dan harmonis. Tanpa sopan santun, orang-orang akan kehilangan akal baiknya dalam melayani kehidupan.
perilaku menyimpang sopan santun biasanya terjadi pada remaja bisa terjadi karena lingkunganya yaitu karna bisa dipengaruhi oleh; teman sepermainannya, acara-acara televisi,dan hanya sekedar mengikuti ego dirinya sendiri. maka hal yang harus kita perbuat ialah harus bisa memillah dan memilih mana yang tepat dan baik untuk kita. dan entah perkataan dari mana banyak orang yang bilang "jangan milih-milih kalau berteman" tentu janganlah kita benarkan sepenuhnya,baiknya kita jangan memilih-milih teman karna status sosial dan kita dapat balik pernyataan yang tadi menjadi "pilih-pilihlah teman" dengan konotasi ; kita bolehlah bergaul dengan siapa saja tetapi kita harus memilih teman yang bisa membawa kita kearah yang positif.
semoga artikel ini dapat menggugah hati khususnya saya pribadi dan umumnya pada pembaca artikel ini.. smoga bermanfaat.

Sumber : Kompasiana
               Motivator :
Djajendra
Convenience Store itu toko yang menyediakan kebutuhan sehari-hari. Mulai dari makanan, minuman, sampai keperluan rumah tangga. Convenience Store tidak sama dengan retail. Jika retail hanya sebagai toko yang menjual barang-barangnya saja, maka convenience store lebih menitikberatkan kepada kenyamanan pembeli. Untuk menarik banyak pembeli convenience store menyiapkan tempat-tempat duduk sebagai jamuan tempat mengobrol dan menyiapkan Wi -Fi Hotspot. Karena konsep desain ada sedikit perbedaan antara convenience store dan minimarket, namun isi produk yang ditawarkan hampir sama.
(sumber : Klik)

pada kesempatan kali ini saya akan identifikasi tentang apa apa saja yang ada di Indomart Point. Indomaret Point memiliki identitas logo yang hampir serupa dengan Indomaret namun dengan penekanan nama “Point”. 

buat kamu yang seneng atau hobi nongkrong Indomaret Point memberikan extra services bagi pelanggannya dengan free wifi serta tempatcharge handphone di sitting area dan yang paling penting ADALAH.. GRATIS, 











bukan hanya makanan kecil atau snack saja yang tersedia di indoomart point ini tetapi makanan yang menghilangkan rasa lapar juga ada.










 selain menawarkan makan dan minuman disini juga ada hiburannya .


Sering juga dipake buat NOBAR (Nonton Bareng) Bola apalaagii sedang ada partai-partai besar di event-event yang bergengsi seperti piala dunia , liga champions dll. 



selain itu lokasi Indomaret Point seringkali dipakai untuk promosi launching album bagi para musisi yang bekerjasama dengan Indomaret dalam penjualan CD mereka.


(sumber : Klik)

Setelah ditelaah ternyata konsep yang dulunya cuma minimarket dan berkembang menjadi convenience store sangatlah tepat karena mobilitas yang tinggi dari masyarakatlah yang membuat convenience store ini berkembang dengan pesat,otomatis dengan keadaan ini masyakat mencari yang serba praktis dan mudah.Konsep convenience store yang dikembangkan Indomart ini dirasa tepat.
harga-harga makanan yang tersediapun beragam dan relatif murah dari kafe
cocok juga untuk dijadikan tempat mengerjakan tugas ya karna ada WiFinya
jadi mahasiswa jangan bingung-bingung kalau ingin mengerjakan tugas yaa datang saja ke Convenience Store .. 
Sekian identifikasi , dan komentar saya tentang convenience store khususnya Indomart Point ini.. Smoga bermanfaat..

Waasalamualaikum wr. wb



Subjek : Kakak (saudara perempuan) / Teteh                                                      Tempat : di Rumah
Tema  :  Cinta Kasih
Tanggal Pengamatan :9-11 oktober'15


No
Tema
perilaku yang nampak
1
Kemesraan
Merangkul
mencubit-cubit
mengelus-elus
2
Perhatian
mengingatkan Makan
mengingatkan Solat
bertanya bagaimana rasanya jadi mahasiswa?!
3
Tanggung Jawab
memberi arahan, cerita soal dia ketika baru menjadi mahasiswa
memberi pandangan soal Kampus
memberikan tips bagaimana cara belajar saat menjadi mahasiswa
4
Keintiman
ada sebutan khusus untuk saya yaitu.. Kalau tidak sii item/Tukul
5
Keterikatan
kemana-mana minta di anterin
6
Pengenalan
tidak tampak
7
Pengasuhan
tidak tampak
Assalamualaikum wr wb.
Hello Viewers
kali ini saya akann membahas Analisis bisnis LotteMart Wholesale , cabang Jatake..


LotteMart Wholesale dahulu bernama Makro adalah sebuah layanan perdagangan mandiri, bisa juga disebut pasar swalayan. dan slogan mereka ialah ,LotteMart Wholesale adalah MITRA BELANJA ANDA.  



Visi LotteMart Wholesale
Komitmen terbaik untuk melayani pelanggan

Misi LotteMart Wholesale 
Distribusi produk dengan harga istimewa, kualitas dan varietas untuk pelanggan profesional, menawarkan keuntungan dan kesempatan untuk berkembang.
Ini berarti kami berusaha untuk menjadi:
Bagi pelanggan kami - sumber suplai yang paling dapat diandalkan yang memberi mereka kesempatan untuk bersaing di pasar mereka masing-masing.


Untuk para pemasok kami - distributor dari produk mereka dengan biaya terendah untuk jumlah nilai jual maksimum

















dengan di dasarkan metode Analisis SWOT(Strengths (Kekuatan),Weaknesses (Kelemahan),Opportunities (Kesempatan),Threats (Ancaman) ) maka dapat dijabarkan sebagai berikut :



Strengths (Kekuatan)

  • Tempat Parkir luas
    seperti konsep dari perusahaan ini area parkir LotteMart ini luas bisa menampung sampai dengan 1000 mobil. dan yang pasti parkirnya GRAAATISS (seperti gambar diatas).
  • Harga relatif murah
    harganya ralatif lebih murah dari pasar swalayan lain karena 
    distributor dari produk mereka dengan biaya terendah untuk jumlah nilai jual maksimum.
  • Menjual Makanan dan non Makanan
    selain menjual keperluan seari-hari LotteMart juga menawarkan berbagai barang elektronik, parabot rumah, aksesoris dan berbagai aneka jenis kue yang fresh setiap harinya.
  • Terdapat Foodcourt
    selain menjual segala kebutuhan sehari-hari LotteMart juga menyediakan Tempat berbagai jenis makan dari restoran yang tersedia dan banyak pilihhannya sehingga pengunjung jika merasa cape dan lapar bisa mampir ke FoodCourt.
  • Setiap Sudut Tempat tertata rapih 
    setiap sudut dibuat fungsional seperti tempat Trolli dan keranjang-keranjang belanja selalu terlihat rapih dan bersih.
  • Terdapat Arena Bermain Untuk Anak-anak
    jika pelanggan membawa buah hati mereka ke LotteMart jangan khawatir disini disediakan tempat bermain untuk anak-anak.
  • Terdapat tempat ATM
    jika pelanggan 
    belanja secara tunai tidak perlu khawatir di LotteMart ini disediakan tempat mengambil uang/ Mesin ATM.
  • Letaknya di Tengah-tengah Kota
    dilihat dari tempat sangat lah strategis karna terdapat di tengah-tengah kota dan kabupaten.

Weaknesses (Kelemahan)

  • Tidak adanya atap Tralis dan Pepohonan
    tidak adanya atap tralis alhasil tidak ada atap berlindung untuk kendaraan apabila cuaca panas maupun hujan, dan tidak adanya pepohonan (terlihat gersang) 


Opportunities (Kesempatan)

  • Membuka jasa Deliverydengan membuka jasa delivery dirasa bisa jadi kesempatan untuk pengembangan usaha untuk perusahaan tersebut terlebih lagi yang letaknya di tengah-tangah kota dengan kesibukan yang tinggi dari penduduk sekitarnya.

Threats (Ancaman)

  • Menjamurnya MiniMarket
    dengan menjamurnya bisnis minimarket di jaman sekarang sangat tepat sekali jika minimarket dibilang sebuah ancaman bagi perusahaan tersebut,terlebih minimarket sekarang ada di setiap perumahan/mudah sekali dijumpai, seperti  Alfamart,Indomart,Ceriamart,SevenEleven dll.


KESIMPULAN
Setelah menganalisis faktor yang terdapat diatas, langkah yang harus ditempuh perusahaan tersebut ialah bagaimana memaksimalkan kekuatan (strengths), menutupi kelemahan (weaknesses), memanfaatkan peluang (opportunities), dan menangkal semua ancaman (threats) yang datang.

sampai disini saja analisisnya kalo kepanjangan namanya bisa jadi cerita dan nanti disangkanya promosi lagi hehehe... terima kasih.

wasalamualaikum wr wb.



terimakasih untuk sekedar singgah sementara di blog saya ..

akhir-akhir ini saya banyak melihat  di recent update  (RU) Sosial Media saya yang berkoar-koar tidak jelas dan mem-bully orang lain.. 




*identitas dan perkataan yang tidak pantas saya hilangkan

otomatis saya merasa empati dan merasa prihatin dengan hal ini.. atas dasar rasa prihatin saya, saya membuat artikel ini.  Setelah saya carii-cari informasii alias KEPO… ternyata mengintimidasi /membully  orang lain di dunia maya(cyberbullying) itu ada istilahnya dan banyak juga macam-macamnya


okeehh langsung saja …

cekidoottt..

For intro.. apasihh bullying (pengintimidasi) ituu??!!





Penindasan (bahasa Inggris: Bullying) adalah penggunaan kekerasan, ancaman, atau paksaan untuk menyalahgunakan atau mengintimidasi orang lain. Perilaku ini dapat menjadi suatu kebiasaan dan melibatkan ketidakseimbangan kekuasaan sosial atau fisik. Hal ini dapat mencakup pelecehan secara lisan atau ancaman, kekerasan fisik atau paksaan dan dapat diarahkan berulang kali terhadap korban tertentu, mungkin atas dasar ras, agama, gender, seksualitas, atau kemampuan. Tindakan penindasan terdiri atas empat jenis, yaitu secara emosional, fisik, verbal, dan cyber.  (kata Wikipedia) 



Next.. jujur pasti viewers kenal sosmed karna temen dehhh, yakaann ? tanpa cari tauu pengertiannya dan macam-macam sosmed itu seperti apa … betul apa betull ? so ini penjelasannya..


Media sosial adalah sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Salah satu yang sering kita gunakan sehari-hari ialah jejaring social seperti : facebook, twitter, instagram, path, line dan masih banyak sekali macam macamnya

Next…kepermaslahannya..

What is the cyberbullying ? >>>
Pasti udah bisa mengira-ngirakann? .. yapp....

Cyberbullying merupakan gabungan dari 2 kata … (cyber= yang biasa di sebut dunia maya) dan (bully= penindasan) so.. CyberBullying adalah segala bentuk penindasan yang dialami (Biasanya) anak atau remaja dan dilakukan teman seusia mereka melalui dunia cyber atau internet.
Dan apasihhh faktor-faktor penyebab terjadinya perilaku bullying, ??!!

Quiroz dkk (2006; dalam Anesty, 2009) mengemukakan sedikitnya terdapat tiga faktor yang dapat menyebabkan perilaku bullying, sebagai berikut :



Yang pertama iaalaaahhh….. Hubungan keluarga.. Anak akan meniru berbagai nilai dan perilaku anggota keluarga yang ia lihat sehari-hari sehingga menjadi nilai dan perilaku yang ia anut (hasil dari imitasi). Sehubungan dengan perilaku imitasi anak, jika anak dibesarkan dalam keluarga yang menoleransi kekerasan atau bullying, maka ia mempelajari bahwa bullying adalah suatu perilaku yang bisa diterima dalam membina suatu hubungan atau dalam mencapai apa yang diinginkannya (image), sehingga kemudian ia meniru (imitasi) perilaku bullying tersebut. 



yang kedua.. Teman sebaya
Salah satu faktor besar dari perilaku bullying pada remaja disebabkan oleh adanya teman sebaya yang memberikan pengaruh negatif dengan cara menyebarkan ide (baik secara aktif maupun pasif) bahwa bullying bukanlah suatu masalah besar dan merupakan suatu hal yang wajar untuk dilakukan. 

terdapat beberapa penyebab pelaku bullying melakukan tindakan bullying adalah:

  1. Kecemasan dari pelaku
  2. Persaingan yang tidak relistis
  3. Perasaan dendam yang muncul karena permusuhan atau juga karena pelaku bullying pernah menjadi korban bullying sebelumnya
  4. Ketidak mampuan menangani emosi secara positif
Next.. Pengaruh media ,,Survey yang dilakukan kompas (Saripah, 2006) memperlihatkan bahwa 56,9% anak meniru adegan-adegan film yang ditontonnya, umumnya mereka meniru geraknya (60%) dan kata-katanya (40%).
Melalui pelatihan yang diselenggarakan oleh Yayasan Sejiwa (2007), terangkum beberapa pendapat orang tua tentang alasan anak-anak menjadi pelaku bullying, di antaranya:
  1.  Karena mereka pernah menjadi korban bullying
  2. Ingin menunjukkan eksistensi diri
  3. Ingin diakui
  4. Pengaruh tayangan TV yang negatif
  5. Senioritas
  6. Menutupi kekurangan diri
  7. Mencari perhatian
  8. Balas dendam
  9. Iseng
  10. Sering mendapat perlakuan kasar dari pihak lain
  11. Ingin terkenal
  12. Ikut-ikutan.




nyoba searching di Google ... alhasill.....




baca juga berita : Indonesia Masuk Kategori Darurat 'Bullying' di Sekolah

sangat miris dan prihatin dengan segala berita terkait dengan bullying..





Secara jelas ada upaya pemerintah dalam mencegah atau menghukum pelaku cyberbully ini  karena mayoritas pelakunya anak remaja yang masih di bawah umur. Tragisnya banyak korban bully karna stress dan depresi  berujung pada kematian karna bunuh diri.
"Jika pemerintah tidak serius menangani dan mencegah bullying di sekolah, bangsa ini akan kehilangan generasi unggul. Bagaimana tidak, anak terlihat sekolah, tetapi mereka tidak nyaman dan bertumbuh dengan baik karena terdampak dari budaya bullying yang masif," kata Susanto (Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI))  di Jakarta, Kamis (23/10).(beritasatu.com) 
 nahh sekarang timbul pertanyaan >>> bagaimana solusinya supaya kita terhindar dari kasus cyberbully ini ?

  1.   pengenalan terhadap internet ada baiknya bila disertai bimbingan dari orang tua
  2. dekatkanlah hubungan orangtua dengan anak. Dan anak juga jangan sungkan-sungkan bercerita apabila terjadi kasus seperti ini.
  3.  Komunikasi secara eksklusif ke anak juga perlu dilakukan oleh orang tua dengan cara menciptakan waktu-waktu khusus komunikasi antar anak-orangtua guna mengetahui apa yang anak inginkan.
  4.  Sibukanlah diri sendiri dengan hal yang positif tentutnya..
  5. Tingkatkan pemahaman kita tentang agama sebagai pondasi hidup.
  6. Jangan memposting / mengunggah sesuatu yang bersifat “privat/sesuatu hal yang tidak penting untuk di publikasi” karna bisa memunculkan tanggapan negative dari orang lain.
  7. Gunakan social media dengan tepat dan benar / seefisien mungkin.


Jadi, perlunya kesadaran dari diri kita sendiri juga memakai social media itu untuk apa , seperti apa, dan bagaimana menggunakannya..jadikanlah sosialmedia ini sebagai wadah untuk bertukar informasi, belajar, berekspresi sewajarnya dan sebagaimana mestinya. Karna internet ini juga seperti kata salah satu provider internet di Indonesia “ DUNIA DALAM GENGGAMANMU” kita bisa mengeksplor apapun yang ada di dunia ini dan apapun yang kita inginkan asalkan dalam hal yang positif tentunya. 

sekian argumen dari saya tentang hal yang biasa kita jumpai sehari-hari, tidak ada maksut untuk menjelek-jelekan atau menyudutkan seseorangpun hanya ingin "mengetuk" hati para remaja saat ini tentang apa yang seharusnya dilakukan ... terima kasihhhhh... 



Sumber :