Tugas_2SS_Pengantar Bisnis || Tema Convecience Store

Convenience Store itu toko yang menyediakan kebutuhan sehari-hari. Mulai dari makanan, minuman, sampai keperluan rumah tangga. Convenience Store tidak sama dengan retail. Jika retail hanya sebagai toko yang menjual barang-barangnya saja, maka convenience store lebih menitikberatkan kepada kenyamanan pembeli. Untuk menarik banyak pembeli convenience store menyiapkan tempat-tempat duduk sebagai jamuan tempat mengobrol dan menyiapkan Wi -Fi Hotspot. Karena konsep desain ada sedikit perbedaan antara convenience store dan minimarket, namun isi produk yang ditawarkan hampir sama.
(sumber : Klik)

pada kesempatan kali ini saya akan identifikasi tentang apa apa saja yang ada di Indomart Point. Indomaret Point memiliki identitas logo yang hampir serupa dengan Indomaret namun dengan penekanan nama “Point”. 

buat kamu yang seneng atau hobi nongkrong Indomaret Point memberikan extra services bagi pelanggannya dengan free wifi serta tempatcharge handphone di sitting area dan yang paling penting ADALAH.. GRATIS, 











bukan hanya makanan kecil atau snack saja yang tersedia di indoomart point ini tetapi makanan yang menghilangkan rasa lapar juga ada.










 selain menawarkan makan dan minuman disini juga ada hiburannya .


Sering juga dipake buat NOBAR (Nonton Bareng) Bola apalaagii sedang ada partai-partai besar di event-event yang bergengsi seperti piala dunia , liga champions dll. 



selain itu lokasi Indomaret Point seringkali dipakai untuk promosi launching album bagi para musisi yang bekerjasama dengan Indomaret dalam penjualan CD mereka.


(sumber : Klik)

Setelah ditelaah ternyata konsep yang dulunya cuma minimarket dan berkembang menjadi convenience store sangatlah tepat karena mobilitas yang tinggi dari masyarakatlah yang membuat convenience store ini berkembang dengan pesat,otomatis dengan keadaan ini masyakat mencari yang serba praktis dan mudah.Konsep convenience store yang dikembangkan Indomart ini dirasa tepat.
harga-harga makanan yang tersediapun beragam dan relatif murah dari kafe
cocok juga untuk dijadikan tempat mengerjakan tugas ya karna ada WiFinya
jadi mahasiswa jangan bingung-bingung kalau ingin mengerjakan tugas yaa datang saja ke Convenience Store .. 
Sekian identifikasi , dan komentar saya tentang convenience store khususnya Indomart Point ini.. Smoga bermanfaat..

Waasalamualaikum wr. wb



0 comments:

Post a Comment